Sungha Jung – I’m Yours (Jason Mraz)

Hai teman – teman … 😀

Pada suka lagu I’m Yours kan ?? Lagu ini sempat menjadi hits loh :O, ya wajar aja soalnya lagu tu emang enak banget buat didengerin.

Apalagi kalau dimaininnya sama Sungha Jung, jadi makin bagus loh >.< !!!

” Selamat Mendengarkan . . . ” 🙂

Baca lebih lanjut

Iklan

My Room, My Paradise

My_Room,_My_Sanctuary

Kamar adalah tempat paling aman untuk melakukan apa aja. Seandainya dia bisa ngomong, waaah, bisa bocor semua rahasia kita. Udah mulai bosan sama penampilan kamar yang gitu-gitu aja? Yuk, re-decor kamar kita supaya mood jadi lebih asyik.

Bintang Kecil, di Langit yang Tinggi…

Ngebayangin tidur di alam terbuka sambil ngeliatin bintang di langit… Uuuh, kayaknya oke banget tuh. Tinggal tempelin glow in the dark berbentuk bintang atau benda langit lainnya di langit-langit kamar. Pas lampu kamar dimatikan, taraaa, ada banyak bintang-bintang yang bersinar terang seperti di langit luar sana.

Baca lebih lanjut